Logo Kamis, 5 Agustus 2021
images

1.735 Ton Beras Disalurkan Barisan Kader Gusdur DPC Kota Malang Kepada Masyarakat Yang Terdampak Pandemi dan PPKM

Efnews Malang - Barikade Gusdur Kota Malang berkerjasama dan mendapat kepercayaan dari pengusaha asli Arema, Bapak HDY untuk mendistribusikan beras sebanyak 1.735 kg.

Bantuan beras ini untuk didistribusikan kepada masyarakat Malang raya yang terdampak pendemi Covid dan kebijakan PPKM. Untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat Malang raya, maka bantuan diberikan langsung door to door kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, perwakilan Tokoh masyarakat, dan perwakilan media.

Gus Dersi Hariono, Ketua DPC Barisan Kader Gusdur Kota Malang juga langsung ikut turun membagikan beras tersebut, Sabtu (17 Juli 2021) sore.

"Saya, sebagai Ketua DPC Barisan Kader Gusdur mengucapkan beribu-ribu terimakasih kasih kepada beliau yang memiliki kemurahan hati dengan tulus ikhlas selalu memperhatikan kondisi masyarakat yang kurang beruntung di tengah kondisi sulit saat ini." ujar Gus Dersi.

"Semoga Bapak HDY selalu dalam lindungan Allah SWT, dan diberikan kesehatan, dan panjang umur selalu. Kami juga mengucapkan terima kasih karena Barisan Kader Gusdur masih diberikan kepercayaan untuk mendistribusikan bantuan ini" tutupnya.

 

Reporter : M. Simamora