Logo Kamis, 5 Agustus 2021
images

Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Isolasi Mandiri, Koordinator My Home Bekasi Turun Langsung ke kantor Kecamatan

Efnews - Pagi tadi (Rabu, 7 Juli 2021) My Home Bekasi (MHB) melakukan aksi sosial yang kedua di bulan ini. Dengan membagikan 125 paket sembako untuk warga yang sedang isolasi mandiri di Kecamatan Bekasi Selatan.

Lokasi pertama pembagian sembako diberikan melalui Kantor Kecamatan Bekasi Selatan. Tim MHB disambut langsung oleh Pak Camat Bekasi Selatan, Azhari, ST, MM.

"Saya sangat berterimakasih dan bersyukur atas bantuan dari My Home Bekasi dan berharap dengan bantuan ini bisa membantu warga yang sedang mengalami isolasi mandiri sehingga bisa terjamin. Memang bantuan akan langsung didistribusikan kepada warga isoman yang diwilayah Kecamatan Bekasi Selatan terpapar kasus Covid-19 paling banyak. Kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi semua pihak untuk bisa saling berbagi, " ucap Camat Bekasi Selatan.

Paket sembako yang dibagikan berupa, beras, susu, telor, vitamin. Jumlah yang didistribusikan untuk tahap kedua ini sebesar 125 paket untuk wilayah Bekasi Selatan dan 125 paket untuk wilayah Bekasi Barat.

Lokasi yang kedua, tim MHB melanjutkan ke kantor Kecamatan Bekasi Barat di daerah Bintara. Secara simbolis, bantuan diterima  oleh Sekretaris Kecamatan Bekasi Barat, Ombot, yang mewakili Camat Bekasi Barat.

"Wilayah Bekasi Barat masih perlu dibantu dalam pendistribusian bantuan bagi para warga yang isoman untuk wilayah kecamatan Bekasi Barat. Bantuan dibagi menjadi 5 kelurahan dibawah kecamatan Bekasi Barat dari bantuan sebanyak 125 paket." kata Camat Bekasi Barat

"Bantuan ini merupakan bantuan pertama kali dari pihak diluar pemerintah pusat. Saya sangat berterimakasih dengan bantuan yang diberikan dari My home Bekasi kepada Bekasi Barat, " lanjutnya.


Joshua Ginting, koordinator My Home Bekasi yang mewakili pemberian bantuan kedua, mengatakan bahwa MHB terbeban untuk memberikan bantuan bagi warga Bekasi.

"Kami memberikan bagi warga Bekasi sembako yang sedang terkena isolasi mandiri dan tidak bisa beraktivitas, jadi kami mencoba memberikan bantuan, " ujar Joshua.

 

Reporter : Maruap Sianturi