Logo Rabu, 8 Desember 2021
images

Cerita hidup : Aset Berharga Dalam Sejarah Hidup Saya, Adalah Anak-anak Saya (kesaksian : Maruap Sianturi)

Efnews.id - Tak henti-hentinya saya selalu bersyukur kepada Allah Maha Pencipta, Pengasih dan Penyayang. Dengan dikabulkan-Nya doa permohonan saya dengan memberikan anak laki-laki dan perempuan dalam rumah tangga kami.

Ini sebuah berkat yang luar biasa dan patut saya syukuri sepanjang hidup saya. Tidak seperti hukum tabur tuai dalam kehidupan berumahtangga atau antara orang tua dan anak. Orang tualah yang menginginkan kehadiran anak-anak nya. Namun sebaliknya, anak-anak tidak bisa memilih siapa yang akan menjadi orang tuanya.

Kalau mereka boleh memilih orang tuanya dalam kehidupan ini, pasti yang miskin tidak pernah memiliki anak.

Selalu berusaha dan berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi anak-anak saya. Jangan sampai mereka kecewa dalam hal apapun dari saya sebagai orang tuanya. Itulah prinsip hidup saya, walaupun yang sebenarnya adalah,  Allah sumber segala berkat.

 

Namun menyatakan Allah dalam hidup mereka adalah bagian dari tanggungjawab saya sebagai orang tua nya. Berbahagialah anak-anak yang hidup dengan orang tua yang bertanggung jawab, karena mereka hidup bersama-sama dengan Allah yang nyata.

 

Kesaksian: Maruap Sianturi