Logo Minggu, 27 November 2022
images

Pengobatan yang dilakukan Dr.Simon Purba

Kota Malang - EFNews.id

Hari Minggu tidak hanya dimanfaatkan umat Kristen untuk beribadah saja, namun juga digunakan untuk berbuat kebaikan dengan sesama. Seperti yang dilakukan Gereja MS (Miracle Service) di Perari Rampal pada Minggu, 29 Mei 2022, setelah selesai ibadah kebaktian, gereja mengadakan bhakti sosial pengobatan gratis.

 

Pengobatan ini dilakukan sebulan sekali oleh Dr. Simon Purba yang juga seorang pendeta dan Dr.Diana yang tak lain adalah istri Dr.Purba. Kedua dokter ini mempunyai jiwa pelayanan sosial yang tinggi, mereka berdua melayani pengobatan di gereja-gereja kota Malang secara gratis.

 

Dr.Simon Purba

 

Tidak hanya pemeriksaan saja yang cuma-cuma, obatpun diberikan tanpa membayar sepersenpun sesuai dengan penyakit pasien. Selain pemberian obat, pasienpun didoakan oleh Dr.Purba agar segera mendapatkan kesembuhan dari Tuhan. “Selesai menyampaikan iman, kita layani orang-orang sakit dan berikan mereka doa agar diberikan kesehatan. Beberapa yang sakit tadi kita doakan,” kata pria yang dikaruniai doa untuk menyembuhkan orang sakit

 

“Karena kami tidak hanya bernaung dalam 1 organisasi gereja, jadi kami melayani gereja dimana saja, hampir di semua gereja,” tambah Dokter yang sudah 18 tahun memberikan pengobatan secara gratis. Sampai acara selesai banyak sekali muzizat kesembuhan terjadi melalui perantara doa penyembuhan, pemulihan dan sarana obat.

 

“Saya juga membuka praktek di rumah yang beralamatkan jalan Kedawung  8A no.4, silahkan yang ingin periksa untuk datang ke tempat saya,” tutupnya kepada EFNews.

Reporter: Santi