Logo Rabu, 8 Desember 2021
images

DPD BKAG Riau Adakan Bakti Sosial Periksa dan Cabut Gigi Gratis

Efnews.id - Riau 

Sabtu 16/Oktober/2021, Organisasi Masyarakat (Ormas) Bina Kerjasama Antar Generasi (BKAG RIAU) melakukan aksi bakti sosial dengan melayani cabut gigi dan pengecekan gigi secara gratis untuk masyarakat .

Aksi ini di lakukan pada pukul 10:00 wib, sampai dengan selesainya , dilakukan di Gereja GBI Gihon km 6 Garuda sakti, Kec. Tapung, Kab Kampar , Riau.

Pdt. Drg, Rotua Eva R.M Tampubolon, Ketua Umum DPD BKAG RIAU dan semua team mengungkapkan bahwa program kegiatan ini akan di lakukan sebagai kegiatan rutin, dan akan di lakukan di berbagai tempat .

Aksi ini dilakukan dengan prokes dan menjaga jarak , serta dengan pembatasan jumlah, untuk menjaga kerumunan di masa pandemi covid 19.

 "Terimakasih kasih kepada BKAG dan semua Team atas perhatian nya kepada masyarakat di tempat ini mau untuk mengadakan pencabutan gigi, pemeriksaan gigi gratis dan pembagian sembako kepada masyarakat di tempat ini" ungkapan salah seorang warga.

 

Kegiatan ini berjalan dengan lancar sampai dengan selesai, dan semua masyarakat sangat senang dengan pelayanan Bina Kerjasama Antar Generasi (BKAG). (Yosua Nababan)