Logo Kamis, 5 Agustus 2021
images

DPW Tekab Malang bekerjasama dengan Morinaga Chil-go bagikan susu kepada anak-anak driver ojol

Efnews Malang - Siang ini (Minggu, 20 Juni 2021) bertempat di Warung Lesehan Beji, Jl. Dieng Atas, RT 01 RW 01 , Dusun Karang Tengah, Desa Karang Widoro, DPW Tekab (Tim Anti Begal) Malang bagikan  susu untuk anak-anak driver ojol (ojek online).

Morinaga Chil-go, sponsor dari acara ini, yang berlokasi di Jl. Industri Mangliawan No. 90, Kabupaten Malang ini menyediakan sejumlah paket susu untuk dibagikan kepada perwakilan driver ojol yang hadir.

Dihadiri oleh perwakilan diver ojol seperti Gojek, Grab, Maxim, dan Okejek. Masing-masing perwakilan menerima bingkisan yang berisi paket susu dari ketua Tekab Malang, Priono.

"Semoga dengan adanya pembagian susu ini, diharapkan bisa memberikan perbaikan nutrisi kepada anak-anak ." kata Priono kepada penerima bingkisan dari Morinaga Chil-go ini.

Dalam acara ini, terlihat keakraban dari sesama driver ojol yang hadir.

"Kami, dari perwakilan driver ojek online yang ada di Malang, mengucapkan terimakasih kepada DPW Tekab Malang dan Morinaga Chi-lgo, atas perhatiannya kepada anak-anak kami. " sahut salah seorang driver ojol penerima bingkisan susu.

"Semoga Tekab Malang dan Morinaga Chil-go semakin sukses ke depannya. Amin." tambahnya lagi.

 

 Reporter : M. Simamora