Logo Rabu, 8 Desember 2021
images

EFNEWS, HP Pavilion Gaming 15 bertenaga AMD Ryzen™ 3000 H-Series, hadir dengan tiga varian unggulan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Dilengkapi juga dengan kartu grafis diskrit yang dapat meningkatkan performa olah grafis, membuat laptop ini tidak diragukan lagi untuk melibas game-game berat masa kini.

Bezel yang tipis dengan layar selebar 15.6” Full HD panel IPS dan refresh rate hingga 60Hz tentu akan memaksimalkan pengalaman gaming Anda dengan apik. Selain itu, sudah dilengkapi dengan stereo speaker dari Bang & Olufsen beserta fitur seperti HP Audio Boost pastinya membuat kualitas suara yang dihasilkan siap memanjakan telinga dalam bermain game maupun kegiatan multimedia. Keyboard yang disematkan juga sudah memiliki backlit berwarna hijau ataupun ungu sesuai dengan varian yang Anda pilih. Semua fasilitas premium ini Anda dapatkan mulai dari 9 juta-an saja! Sangat terjangkau bukan?

 

Alasan untuk membeli HP Pavilion Gaming 15 bertenaga AMD Ryzen™ 3000 H-Series:

  1. Desain yang disesuaikan untuk gaming dengan berat kurang dari 2.3 kg dan sudah dilengkapi dengan layar Full HDpanel IPS tentunya membuat bermain game menjadi lebih seru.
  2. Performa gabungan dari AMD Ryzen™ 3000 H-Series dengan kartu grafis diskrit yang tentunya membuat performa yang dihasilkan menjadi lebih maksimal untuk gaming, multimedia, maupun pembuatan konten.
  3. Memiliki sistem pendingin yang ciamik untuk menjaga suhu dan dilengkapi dengan speaker yang mantap membuat pemakaian laptop HP Pavilion Gaming 15 ini menjadi lebih asik.

 

Siapa pengguna yang cocok untuk HP Pavilion Gaming 15 bertenaga AMD Ryzen™ 3000 H-Series ?

  1. Gamer yang membutuhkan performa laptop yang #benerancepat agar dapat memainkan segala game dengan lancar di harga yang tergolong terjangkau.
  2. Konten kreator yang membutuhkan laptop mumpuni untuk multi media maupun pembuatan konten.