Logo Selasa, 27 September 2022
images

Mimpi Yang Besar Berhubungan Erat Dengan Iman

EFNEWS.ID - SENTUL ~ 23 April 2022 - Bicara tentang sebuah keberhasilan adalah hal yang sangat menyenangkan bagi siapa yang meraihnya. Junjunglah cita-cita mu setinggi bintang di langit, demikian sebuah pepatah yang memotivasi seseorang untuk meraih sebuah keberhasilan.

 

Namun ketika mendengar kotbah dari seorang Dr. Antonius Natan M.Th yang mengambil ayat firman dari Filipi 3:14-15, dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus. Karena itu marilah kita, yang sempurna, berpikir demikian. Dan jikalau lain pikiranmu tentang salah satu hal, hal itu akan dinyatakan Allah juga kepadamu.

 

Sungguh sebuah kesempurnaan seakan dapat kita pahami, bahwa keberhasilan tidak semata-mata karena kehebatan seseorang, namun disana ada hubungannya dengan iman, bahwa ada campur tangan Tuhan dalam mengabulkan harapan kita. Kalau dibandingkan pertempuran antara Goliath dan Daud, sungguh tidak masuk akal atas kemenangan Daud. Kenapa tidak, Daud hanya menggunakan sebuah ketapel, sementara

Goliath lengkap dengan segala peralatan perangnya, ditambah lagi dari ukuran fisik yang sangat jauh perbedaannya. Sungguh hal yang mustahil Daud menang dalam pertempuran itu, tapi sungguh terjadi, terang Antonius yang juga sebagai Wakil Ketua 1 Bidang Akademik di STT LETS ini. Tuhan sangat sempurna menciptakan manusia yang segambar dengan Dia.

 

Pikiran sangat luar biasa, pikiran dapat menentukan hal baik yang akan kita alami, kita akan menjadi apa yang kita pikirkan. 3 hal penting kita ingat agar berpikir besar; Pertama, orang yang berpikiran besar akan melakukan hal-hal besar. Kedua, orang yang berpikiran besar akan menarik orang besar dan kekuatan yang besar. Seperti pernyataan Daud melawan arus pada zamannya, sehingga menarik perhatian Raja.

 

Ketiga, orang yang berpikiran besar akan mengalami hal-hal besar. Kita mempunyai Tuhan yang besar, Tuhan sang pencipta langit dan bumi, maka, mimpikan sesuatu yang besar terjadi dalam kehidupan kita, dan buat komitmen yang akan kita lakukan sehingga menyenangkan hati Tuhan, Amen, tutup pria berkacamata ini saat membuka ibadah Rapat pengurus pusat Pewarna Di vlla sakura raya 31 Sentul Jawa Barat Jumat 22 April 2022. [Mar'S]