Logo Selasa, 22 Juni 2021
images

Oknum TNI tak terima ditegur untuk tetap antri, langsung tempeleng petugas SPBU

Efnews -  Budaya antri, memang harus selalu dibiasakan dalam bertransaksi dimanapun dan kapanpun.  Hal ini berlaku untuk semua masyarakat yang ada di Indonesia. Apalagi Indonesia adalah negara yang terkenal masih menjunjung tinggi adat budaya timur.

Tetapi, sayangnya tidak semua orang bisa dengan legowo mengantri ketika bertransaksi. Seperti yang terjadi di salah satu SPBU di Waipare, NTT pada Selasa (25 Mei 2021) kemarin.

Video lengkapnya dapat dilihat di https://www.youtube.com/watch?v=e09OWwChpoY

Seorang oknum TNI yang sedang mengenakan baju dinas, terlihat sedang mengisi bbm di SPBU tersebut. Tetapi, karena menyerobot antrian, petugas SPBU yang sedang bertugas saat itu menegur oknum TNi tersebut, untuk tetap mengantri seperti yang dilakukan oleh semua orang yang ada di sana.

Rupanya, tersinggung karena teguran petugas SPBU tersebut, oknum TNi langsung menempeleng petugas SPBU itu. Tidak berhenti sampai disitu, oknum TNI berseragam dinas ini masih melanjutkan dengan kata-kata yang kasar kepada petugas SPBU.

Video ini kemudian viral di media sosial. Dan mendapatkan banyak komentar dari masyarakat. Masyarakat menilai, seharusnya oknum TNi tersebut malah mengayomi masyarakat, bukannya malah menggunakan jabatannya untuk melakukan tindak kekerasan seperti yang terlihat dalam video tersebut.