Logo Selasa, 22 Juni 2021
images

Pick up mengangkut rombongan keluarga pulang arisan, menabrak pohon dan menewaskan 7 orang

Efnews Malang - Sudah ada larangan bahwa mobil pick up dilarang mengangkut orang. Hal ini dikarenakan resiko kecelakaan yang tinggi, karena mobil pick up memiliki bak terbuka dibelakang, yang apabila mengalami kecelakaan, bisa menyebabkan penumpangnya terpental keluar.

Tetapi meskipun sudah ada peraturan tentang larangan tersebut, tetap saja ada yang orang yang menggunakan pick up untuk mengangkut sejumlah orang. Seperti yang terjadi pada rombongan keluarga di Poncokusumo, Kabupaten Malang ini.

Sepulang dari arisan (Rabu, 26 Mei 2021) di Ranu Pani, rombongan pulang ke menggunakan mobil pick up. Belum jelas apa yang terjadi dengan sopir, apakah mengantuk, atau tidak bisa mengendalikan mobil, pick up ini kemudian menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.

Kejadian ini menyebabkan seluruh penumpang yang ada di bak belakang terpental ke jalan. Dan membuat beberapa orang tewas seketika, dan beberapa mengalami kritis.

Dalam video, seorang ibu menangis histeris begitu mengetahui anaknya menjadi korban tewas dalam kecelakaan ini "Ya Allah, Puji,,,anakku,,,Puji...Puji..." isaknya sambil terus menjerit.

Video lengkapnya dapat diakses di https://www.youtube.com/watch?v=14R7Wcf1ox0

"Kecelakaan, pick up nya nabrak pohon, sopirnya kecepit body mobil" sahut salah seorang bapak yang ada di lokasi kejadian.

Para korban segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dan jenazah korban meninggal ada yang sudah dibawa ke kamar jenazah RSSA Malang.

 

sumber : facebook