Logo Rabu, 8 Desember 2021
images

Rapat Persiapan pelantikan DPD GMBKAG Provinsi Riau

Efnews.id - Riau

Rabu (3/11/2021) Ormas GMBKAG (Gerakan Muda Bina Kerjasama Antar Generasi) akan segera dilantik di provinsi Riau. Hal ini di bahas dalam rapat yang diadakan di komplek Giant Panam pekan baru Riau tepat nya di DPD BKAG PROVINSI RIAU .

Mengingat pesan dari ketua umum DPP GM BKAG Nasional Indonesia, Samuel Marpaung bahwasannya,rencana pelantikan diadakan akhir bulan November 2021. Acara tersebut sederhana saja mengingat saat ini masih situasi pengawasan covid 19.

 

Rapat ini diadakan sekitar jam 13:00 wib sampai dengan jam 16:00 wib. Dan semua calon pengurus dewan DPD GMBKAG, Josua Nababan bersama dengan calon calon pengurus nya.

Dan DPD BKAG mendukung adanya pelantikan dan bersedia untuk mendampingi acara pelantikan DPD GMBKAG tersebut. Ketua DPD BKAG Ibu Pdt,drg Rotua Eva Tampubolon menyampaikan masukan kepada KSB GM BKAG yang akan dilLantik , organisasi BKAG ini sangat luas ,dan seluruh Indonesia akan dijangkau oleh GMBKAG ini.


"Dan adik adik semua lah yang akan menjadi anak panah yang bergerak cepat untuk bergerak membantu dan memberikan pelayanan kepada banyak masyarakat provinsi Riau" ujar Ibu Pdt. drg. Rotua Eva Tampubolon.


Rapat ini juga di hadiri oleh sebagian pengurus DPD BKAG, Sekretaris DPD BKAG Muara Siregar, bendahara DPD BKAG ibu Rusmian Sinaga , ketua bidang usaha dan bisnis Adolf Nababan,juga ketua bidang peranan wanita, Ibu Ria Simanjuntak.


"Kami juga DPD BKAG yang sebagai orang tua kalian akan tetap membantu untuk meringankan beban kalian dalam acara pelantikan ini kami juga membantu dana nya sebeberapa yang terkumpul saat ini juga" ucap bendahara DPD BKAG ibu Rusmian Sinaga.


Motivasi dan semangat juga di ucapkan oleh semua pengurus DPD BKAG kepada calon-calon DPD gerakan muda bina kerjasama antar Generasi (GMBKAG). (Josua Nababan)