Logo Rabu, 8 Desember 2021
images

Yori Club

Banyak orang ditengah pandemi hanya menghabiskan waktu tidur-tiduran maupun melamun tidak jelas, namun ingin mempunyai badan yang fantastis dan atletis. Banyak juga orang yang berat tubuhnya berubah drastis dari yang dulunya rajin berolahraga, sekarang duduk manis sambil ngemil depan handphone atau televisi.

 

Ada beberapa Club Olahraga yang menawarkan banyak pelangsingan badan, namun tidak diimbangi dengan pemenuhan nutrisi. Namun beda dengan club satu ini, Club yang hadir dengan anggota terbatas namun tetap mematuhi protokol kesehatan sekarang hadir di Kota Malang. Bertempat di Simpang Sulfat, Bunulrejo, bersebelahan dengan Alfamart, Yori Club hadir ditengah masyarakat agar masyarakat kota Malang dapat tetap sehat dan dapat memperkuat imunnya. Tidak hanya untuk mencari keringat saja, namun juga membantu orang berprogram sehat ideal,mempertahankan bobot murni dengan tepat.

 

“Kami membantu menaikkan imunitas dan bagaimana mempertahankan masa otot dengan baik bukan sekedar berolahraga saja. Dengan 20% olahraga yg tepat dan di dampingi coach, serta pola makan nutrisi 80% yang seimbang, akan membuat tubuh jadi lebih ideal” jelas Coach Roro Ayu, owner Yori Club. “Fasilitas di Yori Club bukan hanya profesional coach, selain membuka kelas group dan privat, kami juga menekankan program naik berat badan atau program turun lemak serta menaikkan massa otot dan imunitas. Sebelum berolahraga kita bantu untuk konsultasi kebutuhan masing-masing individu dengan mengajak gaya hidup aktif dan sehat dan komunitas positif,” sambil mencoba untuk mengecek reporter Efnews dari kadar air, kalori, massa tulang dan berat ideal yang dapat diketahui tidak lebih dari 10 menit dengan hanya sebuah timbangan digital yang lengkap.

 

Banyak orang yang mungkin sebagian kurang tepat melakukan olahraga, hanya sekedar berolahraga tanpa tahu tujuan. Banyak orang yang salah persepsi bahwa olahraga adalah untuk membakar lemak, padahal yang dibakar adalah kalorinya, olahraga harus tepat dan tahu benar otot mana yang akan dilatih. Yori Club yang mempunyai program Hot Twerk Dance untuk wanita, menjadi pertama dan satu-satunya di Jawa Timur yang mempunyai untuk pembentukan bokong, otot paha, otot kewanitaan, otot betis menaikkan gairah sensualitas dan bodygoals, Kickboxing (kebugaran), Bellydance (tari perut seperti tarian Arabic), Fitdance (mirip Aerobic), Body Transformation dan Tabata Body Workout.

 

Reporter: Francis Xavier