Logo Selasa, 22 Juni 2021
images

Sepanjang jalan Gajah Mada, DPD PSI Tuban bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas

Efnews Tuban - Momen paling berkesan selama bulan Ramadhan, seperti berbuka puasa bersama, ngabuburit, menyantap kudapan takjil, dan banyak momen lainnya yang sangat mungkin akan dirindukan setelah bulan penuh berkah ini berlalu, sekitar dua minggu lagi.

Kebanyakan pasti tidak ingin momen langka seperti ini cepat berlalu, bahkan ingin terus melakukan ibadah di bulan puasa ini dengan hal-hal yang positif.

Seperti halnya dengan DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tuban ini. Sore ini (Minggu, 2 Mei 2021) DPD PSI Tuban mengisi kegiatan bersama dengan membagikan takjil di sepanjang jalan Gajah Mada Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban. Semua kader PSI Tuban turut membagikan secara langsung takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

"Kegiatan ini merupakan salah satu program ramadhan PSI Tuban dan juga upaya meringankan sedikit beban ekonomi masyarakat yang saat ini terkena dampak pandemi covid-19, sehingga tidak banyak aktivitas yang mereka bisa lakukan", kata Zulkifli RH Plt. DPD PSI Tuban, koordinator acara ini.

"Sasaran pembagian takjil ini yaitu pengemudi ojek, penarik becak dan gerobak, dan sopir angkot", katanya lagi kepada Efnews.

"Alhamdulilah, terima kasih banyak pak. Semoga Gusti Allah yang membalas", ujar salah seorang penarik becak sambil tersenyum dan menerima bingkisan takjil.

Menurut Pak Zulkifli, kegiatan seperti ini sangat bermanfaat, dan akan menjadi agenda tetap DPD PSI Tuban pada setiap bulan ramadhan yang akan datang.