Logo Selasa, 22 Juni 2021
images

Sewa laptop mulai harga 20k/hari

Efnews Malang - Pandemi akibat virus covid-19 masih belum juga berakhir. Dengan demikian sistem pendidikan di Indonesia masih belum kembali normal.

Mayoritas sistem pembelajaran masih dilakukan secara daring. Oleh karena itu bisa dipastikan kebutuhan pelajar dan mahasiswa untuk penggunaan handphone dan laptop juga meningkat. Bagaimana tidak, jika setiap hari materi pelajaran dan tugas dibagikan melalui aplikasi-aplikasi yang ada di handphone dan laptop.

Tetapi tidak perlu khawatir bagi pelajar dan mahasiswa yang sedang membutuhkan laptop sebagai sarana penunjang kegiatan belajar. Karena di Malang, sekarang tersedia tempat yang menyediakan jasa persewaan laptop dengan harga terjangkau.

Ecca laptop, yang berlokasi di Perumahan Sidorahayu Blok D 13, Kel. Sidorahayu, Kec. Wagir, Kab. Malang ini juga menyediakan jasa persewaan laptop. Dengan harga yang sangat terjangkau di kantong. 

Harga sewa laptop per hari nya dibanderol dengan harga hanya Rp. 20.000 (Dua Puluh Ribu Rupiah). Bahkan disediakan juga layanan antar jemput laptop. Sehingga penyewa tidak perlu keluar rumah. Hanya tinggal menunggu di rumah, maka laptop siap untuk digunakan.

Sehingga tugas dari sekolah atau kampus juga dapat dengan cepat diselesaikan.

Nah, mau sewa laptop ? Di Ecca laptop aja !!