Logo Rabu, 8 Desember 2021
images

Sinergisitas SAPMA Pemuda Pancasila Gelontorkan Bantuan Korban Banjir Banding Malang Raya

EFNEWS.ID -KOTA MALANG

SAPMA Pemuda Pancasila Kota Malang mengandeng ,SAPMA PP Provinsi Jatim dan Nasional , bergerak turut membantu meringankan beban korban banjir bandang di Malang Raya. Sebagaimana telah diketahui banjir bandang yang terjadi Kamis (4/11) tersebut , banyak mengakibatkan kerugian material.

Ketua SAPMA PP Kota Malang Udte Syaputra Santoso menyampaikan, sejak awal mendapat informasi adanya musibah banjir bandang di Malang Raya. SAPMA PP Kota Malang dengan sigap bergerak , memberikan bantuan menyasar lokasi -lokasi terdampak musibah banjir bandang. Kali ini SAPMA PP Kota Malang juga bersinergi dengan SAPMA PP Provinsi Jatim dan Nasional

"Bantuan yang kami berikan berupa bahan sembako dan kebutuhan pengungsian, selain itu juga bantuan material berupa 8500 bata merah,80 sak semen, dan 2 truck Pasir hitam. Lokasi pendistribusian bantuan menyasar wilayah Kota Batu, Jatimulyo , dan Polehan,"paparnya,Selasa ,08 November 2021.

Udte mengatakan, Indonesia sedang diterpa berbagai cobaan baik Covid dan juga bencana alam, namun disini momentum indonesia mengembalikan cita-cita bangsa , saling bergotong royong serta menumbuhkan kembali sifat simpati dan empati kepada sesama,"tutupnya. (DonKey)