Logo Selasa, 22 Juni 2021
images

Darah Biru Arema 2 Cermin loyalitas Aremania dan Aremanita terhadap Arema

Malang, efnews – Sebagaimana diduga sebelumnya, hingga akhir penjualan, Selasa lalu (15/5)  ludes diserbu pembeli. Ludesnya tiket yang dijual melalui online maupun offline di beberapa ticket box tersebut tak lepas dari pembelian secara kolektif terhadap sekuel kedua dari fim Darah Biru Arema.

Dalam kurun waktu 15 hari sejak 1 Mei, 10000 (sepuluh ribu) tiket tersebut telah berpindah tangan ke pembeli baik yang bersifat pribadi maupun kolektif.  Pembelian secara kolektif, menurut Vicky Arif, Produser Film Darah Biru Arema 2 berasal dari beberapa sekolah menengah atas dan komunitas pendukung Arema baik Aremania maupun Aremanita.

“Ada SMK 10 Malang, SMK 3 Batu, SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen telah berkomitmen memesan tiket kolektif untuk film ini.” Ujar Vicky Arief, produser dari Satu Jiwa Untuk Indonesia DBA 2.Tak hanya dari kalangan anak sekolah yang memborong, beberapa komunitas Aremania dan Aremanita juga memborong tiket untuk satu bioskop,” Ungkap Vicky.

 Pada bagian lain Vicky juga menambahkan, “Pembelian kolektif ini jumlahnya juga relatif tergantung pada pemilihan bioskopnya. Rata-rata ada 100 hingga 140 tiket per studio. Otomatis hal ini juga menutup beberapa jam penayangan film DBA 2 yang akan tayang pada 21 sampai 28 Juni 2018 nanti”

Menurut rencana film yang merupakan kelanjutan dari Darah Biru Arema (DBA) 1 tentang kehidupan Pacho dan juga suka duka Aremanita yang selama ini hanya dianggap sebagai pemanis pertandingan, akan ditayangkan setidaknya 3 bioskop di Kota Malang.

Ketiga bioskop yang akan menayangkan film ini selama sepekan sejak tanggal 21 hingga 28 Juni tersebut adalah  Movimax Sarinah, Movimax Dinoyo dan Aurora Cinemas Malang City Point.(Tim/Foto. Aremania)