menu
392
dilihat
Jelang Lebaran, Jalan Pekanbaru - Duri km 80 Pasar Minggu, Rusak Parah, Masyarakat Was-Was

Efnews.id-Riau-Rabu,13 Maret 2024

Kerusakan jalan lintas Pekanbaru-Duri km 80, Provinsi Riau, Kabupaten Siak, Kecamatan Kandis, Pasar Minggu  menjadi salah satu persoalan yang banyak dikeluhkan oleh masyarakat. Sebab, selain dapat menghambat mobilitas warga, kerusakan jalan yang terjadi di wilayah ini juga berpotensi dapat membahayakan keselamatan pengendara. Apalagi menjelang hari raya Idul Fitri seperti sekarang ini, masyarakat mulai mempersiapkan untuk mudik.

 

Pantauan Efnews.id di lokasi, kondisi jalan yang menjadi akses penghubung jalan kabupaten mengalami  kerusakan yang cukup parah. Kerusakan berupa jalan berlubang  selebar 1m dan kedalaman antara 30-40 cm  bertepatan dengan simpang kampung Proyek sakai. Menurut warga  setempat, kerusakan di jalan tersebut sudah sudah lumayan lama.

"Sampai sekarang belum di perbaiki, dan kami harap pemerintah segera bisa menangani nya", ucap Putra, salah satu pengguna jalan.

 

"Sering juga macet di sini bang, dan kempes ban apalagi kan mobil mobil besar yang lewat itu mau lah tiba tiba ngerem mendadak karena jalan rusak itu.  Karena sudah seperti kolam dalam nya lubang itu", imbuhnya lagi kepada efnews.id

Warga berharap saat musim hujan seperti sekarang ini segera ada perbaikan dari pemerintah setempat. Terlebih lagi menjelang lebaran tahun ini, akan banyak dilalui para pemudik.

"Setidak nya di buat lah tanda tulisan besar yang menjelaskan bahwa jalan itu rusak", pungkas warga. (reporter : Yosua P. Nababan)


Anda mungkin juga menyukai

Comments

https://efnews.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!